Minggu, 21 Februari 2010

manajemen Strategik PT. Mustika Ratu

Mustika ratu adalah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan.

VISI MUSTIKA RATU
menjadikan warisan tradisi keluarga leluhur sebagai basis industri perawatan kesehatan/kebugaran dan kecantikan melalui proses modernisasi teknologi berkelanjutan, dan mengandalkan tumbuuh-tumbuhan dari alam sebagai sumber bahan baku utama.

MISI MUSTIKARATU
Falsafah kesehatan/kebugaran dan kecantikan/penampilan yang telah lama di tinggalkan masyarakat luas digali kembali oleh putri keraton sebagai royal hartege untuk dibagikan kepada dunia sebagai karunia tuhan dalam bentuk ilmu pengetahuan yang harus dipertahankan dan dilestarikan.

PRODUK MUSTIKA RATU
  1. Mustika Ratu
  2. Biocell
  3. Mustika Putri
  4. Bask
  5. Ratu Mas
  6. Moor's
  7. Taman Sari Royal Haritege Spa
STRATEGI MUSTIKA RATU
  • Menjadi Sponsorship dalam ajang pemilahan Putri Indonesia sebagai alat dalam memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas
  • Menggunakan bahan-bahan tradisional dan teknologi modern dalam proses produksi
  • Memperlakukan Karyawan sebagai mitra kerja sehingga karyawan merasa diberlakukan secara adil.
  • melakukan inovasi produk sesuai perkembangan trend

1 komentar:

  1. hi.. rosalia

    klo boleh tahu bagaimana kamu bisa menyimpulkan hal diatas tsb? apakah kamu bekerja di mustika ratu? atau kamu hanya menganalisa?

    kebetulan saya sedang mempelajari manajemen mustika ratu, saya berharap kita bisa sharing mengenai ini

    terima kasih

    BalasHapus